Jumat, 16 Oktober 2015

Ono Kenshou - ZERO

Judul : Zero
Penyanyi : Ono Kenshou
Deskripsi : Lagu pembuka kedua anime "Kuroko No Basket" Season 3



Everybody give me an attention
Semuanya, perhatikan aku!

Mada nani mo shiranai
Aku yg tak tahu apa-apa
Tada susumu shikanakatta boku wa
Yang hanya bisa melangkah maju
(This is the story of my glory road)
(Ini adalah cerita jalan kebanggaanku)
Tadashisa no imi wo motomeru yoyuu suranai mama
Saat aku tak punya waktu untuk mencari arti dari kebenaran
Zero wo kaita
Aku melukis sebuah nol

Get on your feet osoreru koto nante nai
Berdirilah, tak ada yg perlu di takutkan
Get up and go kakujitsu ni tadorou
Bangkit dan majulah, aku pasti akan mengikuti
Jibun no michi wo
Jalanku sendiri

Mirai no boku ni hokoreru you
Agar aku bisa bangga dengan diriku di masa depan
Shinjita ima wo ayumou
Aku akan berjalan di masa sekarang yg kupercayai
Itsu no hi ka mata omoidashite
Suatu saat nanti aku akan mengingat
Zero wo egaita kono hi wo
Hari ini saat aku menggambar dari nol

Hito to sukoshi dake kawatte tatte boku wa kamawanai
Aku tak peduli jika aku sedikit berbeda dari orang lain
(I believe myself There is no turning back)
(Aku mempercayai diriku sendiri Tak ada jalan untuk kembali)
Dare ka to onaji ja sonzai shita imi sae mo nokosenai yo
Jika aku sama seperti yang lain, aku bahkan tak bisa meningggalkan arti keberadaanku

Ketsui to hikikae ni ushinatta omoi no kazu dake tsuyokkunatte
Kehilangan saat pertukaran tekad, hanya dengan banyaknya perasaan membuatku jadi kuat
ORIJINARU wo koeru shoumei wo kakageta kobushi de tsukamu yo
Bukti bahwa kau bisa melebihi yg asli, genggamlah dengan kepalan tanganmu
Don’t miss a chance
Jangan melewatkan kesempatan

Kakegae no nai hibi wo ikiru
Hidup di hari yang tak dapat tergantikan
Boku no mirai yo kagayake
Bersinarlah, masa depanku!
Shouri wo motome mukau asu ni
Mengejar kemenangan, di esok mendatang
Mayou koto nado nai kara
Tak akan ada keraguan

BARANSU wo kuzure kakete mo
Meski aku kehilangan keseimbangan
Tate naosu jikan nante nai yo
Sudah tak ada waktu untuk memperbaikinya
Daijoubu GIRI GIRI de ii
Tak masalah jika hampir habis
Sore ga boku no shinkoukei da
Inilah caraku untuk melangkah maju

Today is my own fate
Hari ini adalah takdirku
Boku wa yuku yo
Aku akan berangkat
Just keep going on and never look back
Terus melangkah maju dan jangan pernah menoleh ke belakang



Kalau ada kesalahan lirik ataupun terjemahan mohon koreksinya
Intinya tolong jangan bejek Aya karena baru posting sekarang m(_ _)m
Mungkin Fauzan-san yg nge-request mungkin sudah lupa karna saking lamanya ToT
Aya butuh waktu lama buat nyesuaikan perubahan jadwal karena sudah jadi anak kuliahan. Aya usahakan bakal sering nge post lirik. Mengingat anime fall apalagi winter terlalu menggiurkan B))

Ja, mata ne!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar